Kamis, 07 Juni 2012

Harga Samsung makin terjangkau

Harga Samsung kini lebih terjangkau siapapun bisa memiliki berbagai macam model produk Samsung mulai dari Samsung Galaxy sampai galaxy tab. Semua produk tersebut sudah bisa dinikmati oleh berbagai kalangan terutama kalangan menengah kebawah. Walaupun berharga murah terjadi smartphone samsung tetap mementingkan fitur dan kenyamanan pengguna. Itu terbukti dari tetap terjaganya kemampuan prosesor dan menjalankan sistem operasi Android.

Samsung Galaxy Tab



Saat ini Samsung terbilang menjadi salah satu gadget favorite yang sebelumnya di dominasi oleh blackberry. Peningkatan prestasi ini didukung oleh kerjasama Samsung dengan Perusahaan berbasis internet Google. Kini dengan jalinan kerjasama tersebut, kedua perusahan menjadi terbesar di kelasnya. Hal ini bukan saja mempengaruhi iklim smartphone global tapi juga mengubah daya tarik masyarakat.

Bila semula masyarakat kita lebih cenderung terbiasa dengan tombol qwerty dan candy bar kini berubah arah ke touchscreen. Sebenarnya touchscreen bukanlah teknologi baru, tapi sudah pernah digunakan oleh ponsel masa lalu. Tapi dengan adanya teknologi sistem operasi tampilan touchscreen jadi lebih menarik dan bervariasi.

Padahal beberapa waktu lalu Samsung bukan perusahan smartphone yang patut dipertimbangkan bila dibanding dengan Nokia dan Blackberry tidak ada apa - apanya. Bahkan peredaran ponsel produksi samsung pun tidak seberapa laku dipasaran. Harga Samsung kondisi baru yang mahal ketika membeli tidak sepadan dengan harga samsung kondisi bekas ketika dijual. Ini membuat beberapa konsumen berfikir ulang untuk memiliki ponsel Samsung. Karena kita tidak akan menggunakan 1 ponsel untuk selamanya jadi pelayanan after marketnya juga harus baik.

Tapi kini ditahun 2012 Harga Samsung sungguh diluar perkiraan, yang semula merupakan tidak diperhitungkan berubah menjadi produsen smartphone nomer satu di Dunia khususnya untuk seri Galaxy dan Galaxy tablet. Semua produknya laku keras dipasaran sehingga membuat perusahaan ini semakin besar. Dengan bertambahnya pemasukan tak lantas membuat Samsung untuk berhenti melakukan inovasi, Justru dengan kesuksesan itu membuat Samsung jadi lebih bergairah untuk menciptakan inovasi terbaru.



Inovasi yang dilakukan Samsung seperti yang baru - baru ini ditampilakn dalam sebuah pameran elektronik yaitu layar touchscreen anti pecah dan elastis bernama OLED Display. Saat eragadget melihat video tersebut nambak dengan jelas bila layar tersebut dipukul dengan palu tanpa tergores sedikit pun apalagi pecah, sedangkan layar LCD disampingnya sudah hancur berkeping - keping.

Tablet berlayar ganda pun juga berhasil diciptakan, jadi berbentuk seperti notebook hanya saja tidak mempunyai tombol fisik tapi diganti dengan tombol layar sentuh. Tombol tersebut dapat beralih menjadi layar bila disatukan. Seiring dengan berganti tipe tablet baru sehingga Harga Samsung makin terjangkau yaitu berada di kisaran 3 juta rupiah keatas untuk ukuran 7 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar