Jumat, 08 Juni 2012

Blackberry Dakota Turun harga

Blackberry Dakota akhirnya turun harga setelah mengalami perkembangan yang cukup significan tahun lalu. Kini dengan kondisi blackberry yang semakin terpuruk membuat beberapa toko harus merelakan harga blackberrynya turun harga entah fenomena apa ini kenapa bisa turun begini harganya. Tapi walaupun blackbrry sudah banyak kehilangan pasar tapi anak muda di Indonesia seakan tidak mau tahu dan masih tetap memuja blackberry sebagai smartphone paling canggih.

Blackberry Dakota Turun harga



Smartphone yang bernama asli Blackberry bold 9900 ini memiliki spesifikasi paling tinggi diantara beberapa seri blackberry high-end. Katakanlah seperti layar touch screen, tombol qwerty, dan prosesor 1,2 Ghz mengiringi langkahnya untuk menaklukkan singgasana pentas smartphone di Tanah air. Tidak banyak yang mengira bila akhirnya blackberry kandas oleh pesaing terberatnya. Dalam suasana tersebut kini RIM selaku produsen blackberry harus berusaha keras melakukan inovasi terbaiknya untuk menyelamatkan perusahaan dari ancaman pailit.

Beberapa waktu yang lalu blackberry 9900 mempunyai harga di atas 5 juta rupiah kini hanya tinggal 4 juta lebih saja. Walaupun canggih kalau boleh dibilang teknologi yang terbenang dalam smartphone ini masih terbilang kalah jauh bila dibanding dengan smartphone vendor lain yang memiliki harga dibawah 1 juta rupiah. Tapi untungnya orang Indonesia ini banyak yang gaptek sehingga blackberry masih tetap eksis ditanah air dengan virus BBMnya.

Inilah video Blackberry Dakota

Sebenarnya RIM telah membodohi kita dengan BBM masa pengen beli BBm harus mengeluarkan uang diatas 5 juta, yang benar saja ! Tapi anak muda menunjukkan kebodohannya dengan memamerkan blackberry yang sudah ketinggalan jaman. Memang semenjak tahun 2011 akhir lalu banyak sekali smartphone dengan spesfikasi tinggi muncul di Tanah air. Anda pasti tahu smartphone yang sama maksud kalau tidak tahu silahkan cari di eragadget yang dengan gamblang membeberkan setiap detail ponsel yang baru diluncurkan.

Tapi bagi yang sudah ngidam sama perangkat BB sekarang lah waktunya karena Blackberry Dakota Turun harga. Silahkan saja cari kondisi baru maupun bekasnya di toko online tempat langganan Anda pasti akan tahu kalau harganya turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar