Rabu, 06 Juni 2012

Harga Samsung Galaxy S3 Juni 2012

Harga Samsung Galaxy S3 memang tidaklah murah seperti yang kita harapkan. Walaupun memiliki spesifikasi yang cukup tangguh membuat kita untuk berpikir beberapa kali sebelum membelinya. Katakanlah seperti prosesor terbaru Quad-core yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah. RAM sebesar 1 GB menjadikan smartphone ini dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.


Ukuran layar pada Samsung Galaxy S3 juga terbilang cukup besar yaitu berukuran 4.8 inchi. Sampai saat ini masih belum ada smartphone yang memiliki ukuran layar sebesar ini. Memang ada gadget yang memiliki ukuran layar 5 inchi tapi disebut dengan tablet. Lalu apa yang membedakannya dengan tablet berukuran 5 inchi ? Sulit untuk dijelaskan karena fitur yang diusung pun berbeda. Bahkan spesifikasi tablet samsung pun tidak dahsyat smartphone canggih ini.


Kita jadi timpang menyebut Galaxy S3 dengan sebutan apa, tablet atau smartphone. Tapi samsung sendiri menyebut bahwa gadget ini merupakan smartphone berukuran besar. Padahal sebelumnya samsung juga telah memproduksi tablet bernama Galaxy note yang terbilang cukup sukses dipasaran. Ketika saya lihat di sebuah blog lokal eragadget


Harga Samsung Galaxy S3 Juni 2012 sampai akhir bulan masih akan tetap tinggi. Pasalnya bila smartphone canggih ini dijual murah bagaiman nasib smartphone yang lebih dahulu dipasarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar