Rabu, 15 Agustus 2012

Rumah Minimalis Memiliki Desain Futuristik

Rumah Minimalis yang saat ini dibangun memiliki berbagai desain menarik apalagi yang konsepnya mengusung rumah masa depan. Desain rumah futuristik paling mudah didapati di beberapa wilayah eropa yang terkenal memiliki pemikirina maju. Mulai dari beratap ramah lingkungan sampai yang dapat menghasilkan energi dengan panel surya pernah diciptakan. Oleh sebab itu, tak ada salahnya rumah yang ada di Indonesia mengacu pada perkembangan rumah yang ada di daratan Eropa.

Sebagai bentuk apresiasi kecintaan kita terhadap Indonesia mari kita majukan pembangunan Rumah Minimalis yang ada di Indonesia sehingga tidak ketinggalan dengan bangsa lain. Konsepnya boleh mengambil dari luar tapi haruslah tetap menjaga ciri khas bangunan Indonesia. Di Indonesia banyak sekali jenis dan nama rumah mulai dari rumah joglo sampai rumah adat irian jaya yang atapnya dari jerami. Semua disatukan dengan satu bahasa yaitu bahasa Indonesia.

Lihat disini >> http://www.ruame.com/rumah-minimalis-contoh-desain-beserta-panduannya-93672/

Oleh sebab itu tepat di bulan Agustus tanggal 17 Rumah Minimalis sebagaiknya dibangun dengan semangat 45 agar cepat selesai. Ucapkanlah pada mandor agar pegawainya segera mempercepat proses pembangunan agar di penghujung tahun 2012 dapat segera di tinggali. Memang banyak yang menyangsikan keberadaan rumah di Indonesia apakah bisa tahan lama karena iklimnya yang ekstrim. Kadang hujan bisa seharian penuh dan kalau musim panas malah tak turun hujan, inilah pekerjaan rumah bagi pencipta cat rumah yang tahan segala cuaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar