Kamis, 16 Agustus 2012

Olahan Resep Kue Kering Coklat Enak

Berbagai Olahan Resep Kue Kering Coklat Enak telah banyak yang membuat baik dengan bahan alami dari alam maupun bahan racikan sendiri di rumah. Kami disini pemiliki floock.blogspot.com meski saat ini sudah banyak yang membuat adonan jadi dari kue kering tapi bila kita tidak membuatnya sendiri sepertinya memang tidak asik dan kurang berasa nikmatnya. Meski buatan kita terasa tidak enak tapi kalau tangan dan lidah kita sendiri yang merasakan tentu hasilnya berbeda. Oleh sebab itulah bila Anda ingin membuat kue kering tidak perlu ragu karena saat ini di media internet sudah banyak sekali yang menyajikan resep kue kering coklat enak dengan banyak jenis.

Olahan Resep Kue Kering Coklat Enak



Ruame.com adalah salah satu fasilitator kita dalam menerima berbagai masukan tentang resep yang menjadi salah satu ciri khas kebudayaan Indonesia. Meski kue berasal bukan dari Indonesia tapi di negara ini menjadi cepat populer berkat kebiasaan kita yang memberikan oleh - oleh untuk keluarga di rumah saat bepergian keluar kota. Oleh sebab itu, bila mengunjungi daerah tertentu pasti ada yang namanya jajanan khas daerah tersebut. Kalau di Banyuwangi kami mengenal kue kering yang bernama bagiak.

Bahan utama Resep kue kering
  1. Gula halus secukupnya bisa dibeli di warung terdekat
  2. Bubuk Coklat pilih sesuai selera dan kecukupan dana karena ada yang mahal dan murah
  3. Tepung terigu ini bahan paling murah dari resep kue kering yang akan kita buat
  4. Kuning telur carilah yang paling ekonomis seperti telur horn
  5. Coklat batang banyak dijual di pasar dan toko khsusu ibu - ibu
  6. Capucino jangan dihabiskan sendiri

Tentu kita sudah tidak asing lagi oleh makanan khas kota kita kalau perlu resep kue kering tersebut catat dan bagikan kepada kita semua agar dapat membuatnya sendiri. Misalnya Anda ingin menggunakan Resep kue kering coklat untuk keperluan dagang juga tidak masalah asalnya bayar upeti dulu kepada sang pembuat resep tersebut. Bila tidak, kita akan kena tuntutan hukum karena telah mengambil hak siar tanpa ijin dari sang pembuat.

Bahkan aneka kue ini terutama Olahan Resep Kue Kering Coklat Enak banyak yang menjualnya dipasar sebagai makanan untuk menjamu tamu dari luar. Apalagi sekarang ini musim lebaran tentu banyak yang menjadikan kue kering sebagai makanan khas untuk pembuka mulut.

1 komentar: