Kamis, 23 Februari 2012

Informasi Tentang Diare

Askep Diare adalah penyakit di mana pasien mengalami buang air besar berulang dan masihmemiliki air kendungan berlebihan. Diare adalah penyebab paling umum kematian pada bayi, membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun.

Informasi Tentang Diare Sejauh ini, diare tetap merupakan penyebab utama penyakit perut dan kematian pada bayi dan anak. Saat ini morbiditasi (penyakit) diare di Indonesia masih 195 di 1000 dalampopulasi dan angka ini merupakan yang tertinggi di antara negara ASEAN.

Informasi Tentang Diare


Penyakit diare sering menjadi penyebab wabah (kejadian yang tidak biasa), serta dengan jumlah mereka yang menderita dari banyak kolera dalam waktu singkat. Informasi Tentang Diare Namun, pengobatan yang tepat, diare dan kualitas yang sesuai, dan dapat mengurangi angka kematian untuk minimum. Pada bulan Oktober 1992, saya menemukan strain baru dari Vibrio, cholerae 0139yang kemudian digantikan oleh fase regangan cholerae Vibrio pada tahun 1993, kemudian menghilang dalam tahun 1995-1996 (kecuali di India dan Bangladesh masih ada). Pada 0157ketika E. coli sebagai penyebab diare berdarah dan HUS (Uremia sindrom hemolitik). Adaluka di Amerika Serikat, Jepang, Afrika Selatan dan Australia. Adapun Indonesia sendiri tidak terdeteksi strain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar