Selasa, 21 Februari 2012

Askep Diare pada Anak

The floock kali ini akan membahas masalah seputar diare pada anak. Karena diare ini seringkali terjadi pada anak kecil. Namun sedikit sekali orang tua yang mengetahui tata cara dalam perawat seperti askep diare anak. Untuk itu dengan adanya artikel ini kita jadi tahu bagaimana ara memperlakukan anak yang sedang diare. Kalau kita tahu cara penanganannya maka kita tidak akan kebingungan bila diare terjadi pada anak kita sendiri.

Askep Diare pada Anak

Askep diare anak bisa kita cari dengan mudah sebagaimana kecanggihan teknologi saat ini. Coba saja ketikkan dimesin pencarian google misalnya maka banyak sekali disitu tinggal kita pilih mana yang mudah dipahami bagi kita. Bagi tenaga medis seperti perawat tentu hal mudah untuk memahami isi dari askep tersebut karena di kampus pendidikan sudah diajarkan dengan detail. Namun bagi masyarakat yang tidak mengetahui ilmunya maka akan kesulitan.

Pada dasarnya askep diare anak yang kita jumpai di berbagai media intinya sama. Namun cara penyampaiannya berbeda dari yang satu dengan yang lain. Ada yang mudah dipahami begitu kita membacanya ada pula yang susah dipahami maknanya karena kendala bahasa yang digunakan misalnya. Kalau di keperawatan bahasa medislah yang mendominasi kalau dimasyarakat umum harusnya mengubah bahasa menjadi umum juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar