Rabu, 22 Juni 2011

Peneliti Wanita Yang Rela Telanjang Untuk Menjinakkan Paus Beluga

Seorang peneliti wanita meninggalkan kekhawatiran dan pakainnya, untuk menjinakkan dua ekor paus beluga dalam percobaan yang unik dan kontroversial. Natalia Avseenko, 36 tahun dipercaya untuk penelitian ini, yang menduga bahwa paus beluga tidak suka disentuh oleh bahan pakaian seperti baju selam, untuk menyelam di air dengan suhu minus 1,5 derajat celcius.
Spoiler for picture1: 
a

Quote:
Paus beluga dikenal dengan kemampuan mereka menyampaikan ekspresi di wajah mereka sebagaimana manusia. Matrena dan Nilma tampak menikmati bermain-main dengan Natalia. Penjinakan ini berlangsung di wilayah Murnmansk Oblast, Barat laut Rusia.
Spoiler for picture2: 

Quote:
Manusia biasa bisa mati jika dibiarkan di dalam laut pada suhu dibawah nol derajat selama 5 menit. Namun, Natalia bisa bertahan selama 10 menit 40 detik. Natalia merupakan ahli yoga dan teknik meditasi. Paus beluga tidak seperti jenis paus yang lain, mereka memiliki tulang wajah yang lebih fleksibel sehingga memungkinkan mereka membentuk suatu ekspresi. Saya yakin, mereka pasti gembira melihat teman mereka yang cantik itu .
Spoiler for picture 3: 

Spoiler for picture 4: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar