Kamis, 12 Agustus 2010

Edan, Ada Bus Sekolah Bermesin JET

LONDON- Dalam dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semuanya adalah mungkin. Mungkin itu lah yang ada dibenak Paulus Stender yang memiliki ide konyol membangun bus sekolah dengan menggunakan mesin jet J-GE-79 berdaya 42.000 tenaga kuda.

Mesin yang digunakan merupakan mesin jet tempur Phantom, sehingga dapat mendorong bus ini untuk “terbang” dengan kecepatan lebih dari 300 mph.

Saat melaju di landasan pacu, bis ini secara mengejutkan mengeluarkan api sejauh 80 kaki. Bus sekolah membangun struktur dimasukkan bagian logam biasanya ditemukan pada sebuah jet 747.

Stender mengatakan, "Saya membangun bus untuk dua alasan. Yang pertama adalah untuk menghibur orang. Yang kedua, untuk menjaga anak-anak agar terhindar dari pengaruh obat-obatan," sebut Stender seperti dikutip dari Automotiveaddicts, Kamis (12/8/2010).

Stender mengatakan, seluruh bus yang dibangun, seperti layaknya bus sekolah normal. Namun Anda akan berakhir dalam kondisi pakaian yang cukup ukup berantakan saat anda menaiki bus sekolah tersebut.

Sebenarnya hanya sekitar 5 persen dari bus khusus ini yang masih menggunakan body bus sekolah asli. Sisanya terdiri dari logam buatan tangan yang seperti yang terlihat pada Boeing 747. (uky)

sumber: http://m.okezone.com/read/2010/08/12/52/362369

Tidak ada komentar:

Posting Komentar