Rabu, 09 Januari 2013

Manfaat Madu Untuk Wajah dan Cara Menggunakannya

Manfaat Madu Untuk Wajah mungkin banyak dicari para kaum wanita yang ingin tampil cantik. Memang ternyata madu terbukti bisa membuat kulit tampak lebih segar, bersih, dan bersinar. Mungkin itulah sebabnya mengapa sekarang banyak produk kecantikan khusus yang menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Salah satu manfaat madu untuk wajah yang paling populer yakni madu bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Nah sehingga wajah akan terlihat lebih bersih bersinar. Manfaat Madu ternyata juga sangat banyak sekali untuk kesehatan kita. Mungkin anda semua jarang mendengar atau mengetahui manfaat madu untuk kesehatan ini. Karena memang madu lebih populer pada kuliner sebagai bahan tambahan makanan dan minuman. Namun perlu anda ketahui madu juga mempunyai manfaat sangat banyak. Yakni dari segi kesehatan dan kecantikan. Manfaat madu untuk kesehatan yakni madu bisa menambah stamina kita. Dan untuk kecantikan madu ini bisa dijadikan masker alami. Tentunya ini sudah terbukti ampuh dan tanpa efek samping. Manfaat Madu Untuk Wajah lainnya sangat banyak sekali dan mungkin perlu anda ketahui. Karena apabila anda tidak mengetahuinya maka akan selamanya anda hanya mengetahui bahwa madu adalah bahan makanan dan minuman. Nah untuk itu kali ini Blogger Ndeso akan membarikan informasi terkait manfaat madu untuk wajah ini.

Berikut ini beberapa manfaat madu untuk wajah yang berhasil saya kutip dari Blogger Ndeso.
  • Menyeimbangkan bakteri probiotik yang baik untuk tubuh dan kulit.
  • Mencegah serta menghilangkan jerawat.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Membersihkan kotoran yang menempel diwajah.
  • Menjadi Anti-Aging dan memperlambat proses penuaan.
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit.
  • Membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.
Untuk cara menjadikan madu sebagai bahan perawatan wajah silahkan baca secara lengkap di disini > http://www.herikrc.com/2013/01/manfaat-madu-untuk-wajah-dan-cara.html

Manfaat Madu Untuk Wajah diatas memang sudah terbukti ampuh dan banyak dicari wanita. Untuk perawatan wajah madu ini tidak kalah ampuh dengan produk modern. Bahkan malah lebih bagus karena tidak memiliki efek samping untuk kesehatan. Tidak seperti produk modern yang kini beredar di pasaran. Hampir semua produk kecantikan modern pasti menggunakan bahan kimia dan 100% pasti mempunyai efek samping. Nah bagi anda yang suka dengan informasi kesehatan baca juga informasi mengenai Khasiat Buah Manggis untuk kesehatan. Karena ternyata buah manggis juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Dan mungkin informais tersebut perlu anda ketahui untuk menambah wawasan anda. Semoga informasi mengenai manfaat madu untuk wajah kali ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar