Jumat, 02 November 2012

Cara Merawat Hamster Untuk Pemula

Cara Merawat Hamster itu tidak susah anak kecil saja bisa merawatnya dengan baik apalagi kalau orang dewasa seperti Anda. Biasanya yang merawat atau yang suka dengan hamster adalah anak - anak atau dewasa cewek. Hewan ini kecil dan memiliki bentuk yang imut sangat digemari oleh orang - orang yang senang dengan mainan kecil.

Cara Merawat Hamster

cara merawat hamster

Sebenarnya ini bukan mainan tapi kelucuannya membuat banyak orang menyuaikanya sehingga harus rela mengeluarkan uang untuk Cara memelihara hamster membeli hewan peliharaan tersebut. Hamster merupakan hewan sejenis tikus dan suka mengerat. Berbeda dengan marmut atau kelinci, hamster cenderung lebih kecil dan tidak bisa besar. Tapi meski tidak bisa besar dia juga bisa gemuk.

Cara merawat hamster

Jika kamu termasuk salah satu penyayang hewan sebaiknya ketahuilah dulu cara merawat hamster agar hewan ini tidak mati. Karena bisasanya orang akan merasa jijik saat hewan ini mati. Jangan dicampur antara hamster laki dan betina karena yang betina bisa beranak. Jika kalian tahu anak tikus seperti itulah anak hamster merah dan unyu - unyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar