Selasa, 20 Maret 2012

Tablet Windows 8 Pesaing baru bagi Apple dan Android

Eragadget, sudah sejak tahun lalu microsoft mengabarkan bahwa mereka sedang menciptakan OS yang dapat berjalan pada Tablet Windows 8. Kini hal itu nampaknya akan segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Usut punya usut perusahaan - perusahaan ternama seperti Lenovo, Nokia, Dell, dan ASUS nampaknya juga akan memproduksi tablet Windows 8.



Kabarnya Lenovo Yoga, ultrabook sekaligus tablet inilah yang akan menjadi tablet pertama windows 8 hadir dipasaran di tahun 2012. Di pameran ECS beberapa waktu lalu Lenovo mempamerkan salah satu ultrabook sekaligus tablet ini kepada salah seorang reporter. Dalam video tersebut jelas nampak salah seorang SPG dari Lenovo memegang ultrabook dengan layar yang dapat diputar.

Tahun 2012 memang akan jadi yang seru kerana Tablet Windows 8 Pesaing baru bagi Apple dan Android juga dapat diperhitungkan. Mudah - mudahan microsoft dapat mengatasi kendala utama sebuah gadget mobile yaitu daya tahan baterai. Salah satu yang paling diperhitungkan untuk dapat menjadi tablet terbaik adalah konsumsi baterai harus sehemat mungkin. iPad mampu bertahan selama 10 jam menggunakan koneksi wifi sedangkan samsung galaxy tab sekitar 9 jam. Akankah tablet windows 8 akan dapat bertahan lama ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar